Monday, January 7, 2013

Semua TentangMu "Alz Vha" #3

Diposkan oleh Unknown di 1/07/2013 01:36:00 AM

     Ketika itu aku benar benar merasa kehilanganmu..tapi aku slalu sadarkan diri bahwa kau telah tiada dan aku harus slalu sadar akan itu..hidup tanpa melihatmu..tanpa bertemu lagi denganmu..dan itu hanya sebentar..aku yakin bahwa suatu hari nanti kita akan bertemu kembali..
Karna sesungguhnya hidup di dunia ini hanyalah sementara..sebentar saja...karna hal yang paling dekat dengan kita adalah Kematian..dan kita selalu berjalan menghampirinya..
Aku yang sekarang harus bisa bangkit.. bangkit demi allah yang slalu buatku tegar dan aku bisa lebih semakin mendekat dan mencintaiNya..dia yang berikanku semua kebaikan ini... semua hal dan kejadian ini...membawa manfaat yang baik untukku..insyallah...
Bangkit untuk ibu yang slalu ada untuk aku..dia yang slalu khawatirkanku saat aku menangis... bersedih..sakit..dan sgala keadaanku..Aku tak akan buatnya sedih lagi..aku kan bahagiakan dia..aku janji
Untuk ayah dan adik juga kluarga yang slalu khawatirkanku...akan keadaanku yang tak semestinya waktu itu.. membuat semua cemas dan kelam dalam kesehariaku..
Aku yang sekarang telah berbeda,,aku bangkit dari semua kesedihan dan kelabu itu..
Itu semua berkat Allah SWT yang slalu temanikua dn tuntun aku
Trimakasih ya Allah kau slalu baik denganku
Semoga aku slalu istiqomah dan mencintaimu selamanya hingga ajalku datang menjemputku
Trimakasih ibu yang slalu beriku semangat menjalani hidupku ini...sabar mengahadpiku dan slalu ada disampingku,,,
Trimakasih ayah dan adekku yang slalu mengkhawatirkanku..perhatian dan beriku nasehat nasehat..
Untuk mamak yang slalu mengajariku tabah dalam menghadapi ini semua seperti dia yang kehilangan anaknya untuk selamanya...
Trimakasih untuk my big family..yang slalu kasih support ke aku demi kebaikannku kedepannya
Sebenarnya masih banyak lagi kebaikan kalian semua yang tak bisa aku ungkapkan...tak bisa aku jelaskan satu demi Satu.. dan yang paling penting adalah :
Aku sayang kalian semua :* J
Trimakasih ku ucapkan..
Semoga ujian dan cobaan ini akan membawa manfaat yang baik untuk kita semua..
Mengapa kita di uji?
Agar diketahui siapa hamba yang mujahid dan penyabar.
“Dan sesungguhnya kami benar benar akan menguji kamu agar kami mengetahui orang orang yang berjihad dan bersabar diantara kamu; dan agar kami menyatakan (baik buruknya) hal ihwalmu.”(QS.Muhammad [47]:31)

0 komentar:

 

eriva vha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review