Monday, January 7, 2013

Semua tentangMu "Alz Vha" #2

Diposkan oleh Unknown di 1/07/2013 12:41:00 AM

    Aku tak tau bagaimana caraku untuk melupakanmu..
Karna dari awal ku melihatmu..,ku tanamkan niatku..”aku tak akan pernah melupakanmu” meski kau hanya sebagai temanmu
aku tak tau apa yang kupikirkan saat itu.. aku tak tau bagaimana aku bisa menyukaimu..
aku tak tau dan tak bisa menjelaskan mengapa aku menyukaimu sejak awal
ada yang berbeda darimu yang membuatku selalu dan selalu membuatku tertarik kepadamu
hingga waktu itu datang...kita dipertemukan kembali lewat reoni kecil kita “reonian TK”
dan cerita kita dimulai.. J
senang mengenalmu waktu itu...walau agak canggung dan malu malu..lucu.. #buat ku terseyum mengingatnya.. dan ingin ku ulangi waktu itu bersamamu
trimakasih ya Allah kau mentakdirkanku untuk mengenalnya,,dan dekat dengan dia.. . salah satu anugrah terindah buaku
:”)

2 komentar:

Unknown said...

subhanallah.. sangat menyentuh :(

Unknown said...

:) semoga membawa manfaat buat kita semua..
ambil hikmahnya, bahwa kematian pasti adanya dan ia terus berjalan mengiringi kita setiap waktu,, so,gunain waktu sebaik baiknya :)

 

eriva vha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review