Tuesday, January 1, 2013

My birthday :”)

Diposkan oleh Unknown di 1/01/2013 11:27:00 AM
     Kemarin 15 Desember 2012 aku ulang tahun yang ke 19...bersyukur banget Allah masi kasi waktu ke aku..trima kasih ya allah...kau masih beriku kesempatan hidup di dunia ini..semoga semua hal yang baik baik yang aku lakukan selama ini di di catat olehMu sebagai kebaikan dan diterima disisiMu .. Ya Allah ma.av mungkin aku kurang gunain waktu ini dengan baik dan jika ada banyak kesalahan dan dosa yang aku lakukan tolong ya Allah ampuni akuu..  :’(
    Teringat satu tahun yang lalu aku masi ma anjar ngrayain ultahku bareng...tapi sekarang..udah ga ada dia lagi ..  :’(     aku kangen diaa.....aku masi sayang diaa.. berharap sayang slamanya..

Slalu berharap dan berdo’a di pertemukan kembali di Surga kelak..amiin

0 komentar:

 

eriva vha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review