Monday, July 23, 2012

Nasihat dari KUBUR

Diposkan oleh Unknown di 7/23/2012 11:44:00 PM
1. aku adalah tempat paling gelap maka terangilah aku dengan tahajud

2. aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan bersilaturahmi

3. aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-Quran 

4. aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal Sedekah

5. aku adalah tempat Munkar&Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan
Perbanyak mengucapkan Kalimat "LAILAHAILLALLAH"



merenunglah dan bayangkanlah jika kita berada di alam kubur...
jika kita berada di liang kubur ituu sendiri..sepi..gelap ..sempit..dan sangat mengerikan jika kita membayangkan itu semua..tanpa iman dan taqwa kepada Allah..tanpa kasih sayang allah,,TANPA ALLAH..kita akan jadi seperti apa kelak di alam kubur..
jangan sampai kita menyesal di hari kemudian..
karna tidak akan pernah kembali waktu itu...satu detik dari sekarang ,satu menit dari sekarang dan seterusnya..
karna waktu terus berjalan dan tak akan pernah kembali..

semoga kita selalu menjadi orang yang hari demi hari kita ini lebih baik dari hari kemarin..
selalu mendekatkan diri kepada Allah,, dan semakin mencintai NYA,,beriman dan bertaqwaa... Hingga akhirnya Surgalah tempat tinggal yang terakhir kita kelak..
amiin

0 komentar:

 

eriva vha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review