Tuesday, June 11, 2013

Life must Go On

Diposkan oleh Unknown di 6/11/2013 12:47:00 AM
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

Menjadi orang yang sukses itu bukan kewajiban,tapi berusaha menjadi sukses itu keharusan.Mengenai hasilnya kita tawakal kepada Allah.Karena Dia penentu segala-galanya.

Hidup itu maju ke depan,bukan mundur ke belakang. Lupakan yang telah berlalu,jadikan ia sebagai cermin untuk lebih baik di masa depan

Yang menentukan masa depan kita bukanlah kekayaan, kedudukan dan berbagai atribut yang kita capai, tetapi ke arah mana kita akan membawa semua itu.

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi kita dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

Apa yang kita lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok. Untuk itu lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan.Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.

0 komentar:

 

eriva vha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review