Friday, March 22, 2013

kabut hati

Diposkan oleh Unknown di 3/22/2013 11:32:00 AM
mungkin melupakannya lebih baik dari pada mengingatnya dan menangis...
*kata kata itu yang terucap ketika setan datang di depanku..dikala imanku down...dimana hanya kesedihan yang membelenggu..dan ketika itu ingin rasanya aku melupakanmu dan menghapus mu dari ingatanku.. rasa dimana sangat menyiksa hati ini..
rindu yang tak akan pernah tersampaikan...
ya..merindukan seseorang yang tak ada lagi di dunia ini??
hampa..,kosong
walau hanya sekilas fikiran itu datang...tapi kusadari itu tak baik..segeralah aku beristighfar..
hanya dengan menyebutNYA dan medekat denganNYA yang bisa buatku lebih kuat dan kuat tuk lalui semua ini..
terimakasih ya allah kau selalu ada disampingku :)

semoga ku selalu sadar bahwa ia telah tiada dan aku harus ikhlas :)
aku tak mau lagi fikiran itu datang walaupun sekilas terfikir begitu saja..
do'aku selalu menemanimu (Alz) semoga aku selalu menjadi lebih baik dari hari kemarin dan kemarin.. dan aku bisa terus mengenangmu dan tersenyum :)
dan aku bisa mengambil hikmah dari ini semua.. aamiin

0 komentar:

 

eriva vha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review