Wednesday, November 7, 2012

Jangan Bersedih ! ! #bagian 1

Diposkan oleh Unknown di 11/07/2012 10:21:00 PM

Jangan bersedih, sebab Allah senantiasa membela anda, Para malaikat selalu memintakan ampunan untuk anda, orang orang mukminin bersatu mendoakan diri anda setiap usai sholat, Nabi memberikan syafaat dan al-Qur’an memberikan janji yang baik. Namun di atas segalanya, ada kasih sayang dzat yang maha pengasih.
Jangan bersedih, sesungguhnya  satu kebaikan itu akan dibalas dengan sepuluh kali lipatnya hingga tujuh ratus kali lipat. Bahkan dengan kelipatan yang tak terhingga. Sedangkan kejahatan itu hanya akan dibalas dengan kejahatan yang serupa,kecuali jika Allah memberikan ampunan. Bukanlah allah memiliki demikian banyak kemurahan yang tidak ada bandingannya?
Jangan bersedih, karena anda termasuk pemuka pemuka tauhid, pembawa agama yang hak, dan ahli kiblat. Dalam diri anda terdapat dasar cinta kepada Allah dan cinta kepada Rosulullah. Anda merasa menyesal saat melakukan dosa, dan gembira saat melakukan kebaikan. Anda memiliki kebaikan tapi tidak menyadarinya.
Jangan bersedih, sebab anda selalu berada dalam kebaikan, baik dalam keadaan sengsara maupun bahagia,dalam keadaan kaya maupun miskin dan dalam keadaan tertekan maupun lapang.  Sebagaimana Rosulullah  bersabda :”sungguh unik perkara orang mukmin itu !semua perkaranya adalah baik.jika mendapat kebaikan itu ia bersyukur, maka itu menjadi sebuah kebaikan baginya. Dan jika ditimpa musibah ia bersabar, maka itu juga menjadi sebuah kebaikan baginya. Dan ini hanya akan terjadi pada orang mukmin.”

0 komentar:

 

eriva vha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review